Advertisement here

Singapura Bakal Dibanjiri Tranformers Mania

TEMPO.CO, Jakarta -Singapura menjadi tuan rumah perhelatan Transformers Cybertron Con 2012. Ajang pertemuan para penggemar dan kolektor Transformers dari seluruh dunia itu akan digelar di Resort World Sentosa Convention Center, 11-14 Maret 2012 mendatang.
Cybertron Con pertama kali di gelar di Asia Tenggara ini menawarkan beragam kegiatan bagi para penggemar dan kolektor Transformers untuk merayakan ceritera, karakter, seni, action figures kegemarannya itu. Berkaca pada kesuksesan perhelatan pertama di Shanghai tahun lalu, Hasbro Singapore-perusahaan mainan Singapura optimistis acara yang mereka gelar akan menarik minat ribuan penggemar Transformers.

“Brand Transformers senantiasa menjadi fenomena pop culture dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Transformers Cybertron Con merupakan perayaan cinta terhadap brand Transformers bersama penggemar seumur hidup maupun pengemar baru,” kata Harland Chun, Senior Vice President & General Manager, Asia Pacific, Hasbro Singapore.
Para pemimpin dan perancang brand Transformers akan hadir di acara ini berbagi pengalaman dan ilmu mereka dalam sebuah diskusi panel. Termasuk Hideaki Yoke, salah seorang designer utama (lead designer) serta tokoh Transformers, Takara Tomy. Para Transformer Mania juga bisa menemukan berbagai koleksi mainan Transformers, animasi dan video games serta barang-barang yang mengikuti perjalanan 27 tahun sejarah Transformers. Salah satu koleksi yang dipajang adalah patung karakter Optimus Prime setinggi 22 kaki.

Selain menyaksikan pameran, secara interaktif para penggemar juga diajak mengikuti proses terjadinya brand TRANSFORMERS secara kronologis, mulai dengan era ‘Generation 1’ yang klasik. Mereka akan diperlihatkan karya seni dan informasi yang luas tentang para karakter dan ceritera dari setiap era brand tersebut, mulai dari “Beast Wars” sampai kepada film blockbuster hiburan dan seri animasi “Transformers Prime” yang diproduksi oleh Hasbro Studios baru-baru ini.

NUNUY NURHAYATI

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/02/03/114381617/Singapura-Bakal-Dibanjiri--Tranformers-Mania
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Technology