Technology

Home » » Harajuku

Harajuku

Posted by CB Blogger

Harajuku itu sebuah tempat rupanya, baru tahu nih, kiraian sebutan untuk orang-orang berpenampilan seperti manga gitu, ternyata nama sebuah tempat, tempat tersebut berada di sekitar Stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan tersebut terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul. Berkumpulnya anak-anak muda disana dengan berbagai karakter penampilan yang aneh, ya kayak yang ada di kartun-kartun, karena jepang emang terkenal akan kartun.

Wikipedia - Harajuku



1 Komentar:

Sports

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Looped Slider

Sponsor

Gagdet

Video Of Day

Fashion

BLOGGER

Gallery

Games

Popular Posts