Advertisement here

Rajai Musik K-Pop, IU Dipuji Billboard

SEOUL - Musik K-Pop kembali menarik perhatian masyarakat dunia, khususnya Amerika. Sebab single IU berjudul You and I, berhasil menduduki posisi pertama di tangga lagu Billboard Hot K-Pop 100.

Lagu tersebut berhasil merajai puncak Billboard selama lima pekan berturut-turut. Billboard menganggap apa yang dilakukan IU sebuah prestasi untuk K-Pop, terlebih karena IU memiliki suara unik.

“Artis remaja IU telah memulai tahun dengan bagus, sama seperti saat dia menutup tahun 2011. Baru-baru ini, IU merilis single You and I dan single ini berada di posisi pertama di chart Billboard Hot K-Pop 100 selama lima minggu berturut-turut,” tulis Billboard seperti dikutip okezone, Jumat (13/1/2012).

Billboard juga menilai, bahwa IU memiliki prestasi yang bisa diperhitungkan. Menurut Billboard, penggemar IU tidak hanya berasal dari remaja seusianya, namun dari semua usia.

“Ini adalah suatu prestasi, karena biasanya musik Korea hanya bertahan dalam jangka pendek, dan ini merupakan nilai lebih untuk IU. Suara IU dan pesona gadis imut ini membuat dia menjadi seorang penyanyi yang unik, penggemarnya pun dari beragam usia. Suara IU itu mengingatkan kita pada penyanyi asal Inggris Bailey, dan Corinne Rae,” tulis Billboard. (tre)

Sumber : http://music.okezone.com/read/2012/01/13/386/556705/rajai-musik-k-pop-iu-dipuji-billboard
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Music