Advertisement here

Demam Boysband, Festival K-Pop Siap Digelar

INILAH.COM, Jakarta - Pecinta musik pop boysband dan girlsband ala korea atau yang biasa disebut K-pop (Korean pop) bisa bersenang hati. Pasalnya, Festival K-Pop siap digelar.

"Ini bagian dari akibat demam boys dan girlsband di Indonesia. Tujannya selain memberikan ruang kepada mereka (boysband dan girlsband), siapa tahu nantinya bisa main di Korea," ujar Rahayu Kertawiguna, penyelenggara Jakofest di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Jakofest akan menyuguhkan musik-musik bernuansa Korea yang saat ini tengah digandrungi masyarakat. Selain itu dalam festival tersebut juga akan digelar budaya dan hiburan Korea untuk para pengunjung.

"Jakofest menjadi pertemuan pecinta budaya K-Pop di Tanah Air. Nantinya juga bakal ada pemutaran film, pengenalan Hanguel, fun art gallery dan masih banyak lagi," imbuhnya.

Badai 'Kerispatih' yang juga menjadi pendukung Jakofest menambahkan dengan mengatakan, "Saya lihat K-pop jadi trend baru bagi musik Indonesia. Semoga jadi trend positif bagi kemajuan musik kita," ujarnya.

Jakofest akan digelar di JHCC, Senayan, Jakarta,1-3 Desember 2011. Acara tersebut juga dimeriahkan penampilan boysband dan gilrsband Tanah Air seperti Treeji, Mr. Bee, S9B, Dragon Boyz, HiTZ, 6 Starz, Fame dan Be5t. [aji]

Sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1801825/demam-boysband-festival-k-pop-siap-digelar
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Music