Advertisement here

Lima Artis Cantik Korea

Tidak ada keraguan bahwa telenovelas Korea, film, dan musik secara konsisten mendapatkan popularitas selama dua tahun terakhir. Salah satu alasan untuk fenomena ini, juga dikenal sebagai fenomena Hallyu atau "Korean Wave", adalah keindahan semata-mata aktris Korea. Dapatkan untuk mengetahui beberapa aktris Korea yang paling indah dirayakan untuk kulit mulus mereka, tubuh indah, dan bakat tak salah lagi.

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee indah mungkin aktris Korea yang paling indah dari generasinya. Boasting dari "wajah Angel" dengan sempurna alami, Kim Tae Hee memang wanita wanita lain ingin membenci. Tidak hanya dia seorang aktris berbakat setelah menyelesaikan drama K-beberapa sukses termasuk "Stairway to Heaven", "Iris" dan "Putri saya", Kim Tae Hee juga mahasiswa top yang lulus dengan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University . Proyek terakhir Kim Tae Hee adalah seorang drama Jepang berjudul "Boku ke Star ada 99 Nichi" di mana ia memainkan seorang aktris Korea sukses yang jatuh cinta dengan seorang pria Jepang biasa.

Song Hye Gyo

Song Hye Gyo yang paling dikenal di Filipina untuk bekerja di "Full House" yang populer Korea drama dan "Autumn In My Heart" atau "Endless Love". Fotonya saja sudah cukup bukti fitur wajah sempurna. Song Hye Gyo itu sebenarnya bernama kelima dalam daftar Kritik Independen 2011 Wajah Dunia Paling Indah. Dikenal karena kulit mulus nya, Song Hye Gyo model untuk Laneige merek kosmetik Korea. Song Hye Gyo juga dikenal karena jatuh cinta dengan rekan-aktor. Keindahan memiliki dua profil tinggi break-up dengan Daftar-aktor Korea ia bekerja dengan termasuk Lee Byung Hun ("All In") dan Hyun Bin ("Worlds Within"). Song Hye Gyo akan di film mendatang, "The Grandmaster", bersama Tony Leung dan Zhang Ziyi.

Lee Da Hae

Lee Da Hae mungkin adalah aktris Korea paling seksi Saya telah melihat begitu jauh. Aktris membara telah aktif di Korea showbusiness sejak tahun 2002. Dia terkenal karena drama nya "Green Rose" dan "East of Eden". Keindahan melanjutkan cuti sementara dari showbusiness pada 2008 setelah meninggalkan "East of Eden" karena alasan kesehatan. Pada tahun 2011, Lee Da Hae menggelar kembali drama yang sukses berlawanan JYJ Mickey Yoochun dalam "Selamat tinggal Nona Ripley".

Ha Ji Won

Terlihat Ha Ji Won mungkin tidak sesuai dengan standar khas dari "keindahan". Namun, daya tarik-nya bersinar melalui kesederhanaan dan terlihat tampak kekanak-kanakan. Bukan sekadar wajah cantik, Ha Ji Won dianggap sebagai salah satu aktris top Korea karena fleksibilitas nya. Dia bersinar dalam genre termasuk komedi, percintaan, tindakan, dan bahkan horor. Di Filipina, Ha Ji Won Korea paling dikenal untuk "Secret Garden" nya drama, "Hwang Jini", dan "Kenangan Bali". Filmnya yang terbaru adalah film aksi, "Sektor 7". Memang, Ha Ji Won bahwa kilauan khusus yang perintah perhatian.

Han Ga In

Han Ga In memiliki salah satu wajah paling manis di antara aktris Korea. Ia menjadi nama rumah tangga di Korea melalui peran pelarian sebagai "Lee Mi Ok" dalam "Rookie Super" Korea drama lucu berlawanan Shinhwa Eric Mun. Menikah dengan Yun Jung Hoon ("East of Eden"), Han Ga In sudah tidak aktif di Korea showbusiness akhir-akhir ini lebih fokus pada proyek-proyek CF. Namun, ada laporan bahwa aktris diatur untuk membuat cerdas pada tahun 2012 melalui drama "Bulan yang Rangkul Matahari".

Sumber : http://sg.entertainment.yahoo.com/blogs/okpop/five-beautiful-korean-actresses-110111490.html
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Music