Technology

Home » » Google Banned

Google Banned

Posted by CB Blogger


Template kali ini sengaja dirubah, karena account adsense saya di tutup sama si mbah, akhirnya jadi malas, emang udah beberapa kali dapat email dari adsense, cuma karena males terjemahkannya, kemudian di cuekkan, akhirnya di ya gitu dah,.. abis

karena malas mau edit script nya jadi di rubah semua aja biar gampang


3 Komentar:

  1. Anonymous3:01 PM

    hehehehhehehehe

    ReplyDelete
  2. Ilanglah ribuan dolar kawan nih. hehehe. Dipecat google bukanlah kiamat. masuk lagi bat.

    ReplyDelete

Sports

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Looped Slider

Sponsor

Gagdet

Video Of Day

Fashion

BLOGGER

Gallery

Games

Popular Posts