Technology

Home » » Pemimpin Itu Melayani

Pemimpin Itu Melayani

Posted by CB Blogger


Kebayang nggak, kalo presiden atau gubernur atau walikota kita antri buat beli minyak tanah,.. pasti nggak bakalan lah ya liat nya, karena katanya urusan mereka jauh lebih penting lagi, tugas negara githu loh,.. pak amat yang udah tua renta terseok-seok menggandeng derigen 5 literan, datang nya subuh-subuh lagi,.. karena tahu hari ini mobil pembawa minyak tanah akan datang di pangkalan, kalo tidak awal-awal bakalan nggak kebagian minyak tanah,.. walaupun ndak tau kapan mobil mita itu datang ke pangkalan yang penting dah nyampai duluan, dan antri di paling depan.
Ingatt waktu mereka masa kampanye dulu,.. saodara-saodara,.. jika saya jadi nanti, kebutuhan saodara akan terjamin, hidop saodara akan sejahtera,. saodara tidak ada yang miskin lagi,.. semuanya kaya kaya,... kaya' maksudnya,


jadi kaya' kaya,.. yaaa.. seperti kaya gitu, walau nggak kaya kaya amat.
Jadi pemimpin itu mesti melayani yang dipimpim, bukan dilayani sama yang dipimpin.


3 Komentar:

  1. Iye niy...makin ngobral janji malah makin terlihat kayak musang aja niy bang wajahnya...Astaghfirullah...emang gx baek banyak ngobral janji........

    B zoel juga..menjelang kebangkitannya sebagai Presiden Indonesia berikutnya..jangan ngobral janji...

    ReplyDelete
  2. Iya mi, menjelang RI 1 neh, mesti ati-ati mi, jangan banyak buat janji, apelagi sampai diobral, dikasi diskond agik, kan jadi murahan tuh,.. tapi kalo kebutuhan perot seh mesti di kasi diskond mi, kasian kan dah beantri bejam-jam dapat mahal agik kan,.. CAPEK DEHHH!!!!!

    ReplyDelete
  3. kurindukan saat itu, saat pemimpin bisa bareng rakyatnya! seperti Rasulullah SAW dan para shahabatnya.aamin!

    ReplyDelete

Sports

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Looped Slider

Sponsor

Gagdet

Video Of Day

Fashion

BLOGGER

Gallery

Games

Popular Posts