Advertisement here

Inilah Aktor Termahal di Korea Selatan

Byung Hun dikabarkan menerima bayaran 25 juta Won per episode atau Rp199 juta per episode.
VIVAnews - Dewasa ini semakin banyak aktor-aktor baru bermunculan di industri hiburan Korea Selatan. Tak jarang para aktor ini dibayar mahal untuk tampil dalam setiap episode.

Meski demikian, predikat aktor termahal di Korea Selatan tampaknya belum bisa tergantikan oleh aktor-aktor muda tersebut. CEO Taewon Entertainment, Jung Tae Won mengungkapkan, aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan dipegang aktor berusia 41 tahun, Lee Byung Hun.

"Tidak perlu diragukan lagi aktor termahal di Korea adalah Lee Byung Hun. Ketika saya menulis skenario untuk 'Iris', Saya telah membayangkan Lee Byung Hun di pikiran saya sepanjang waktu," kata Tae Won dikutip dari laman Soompi.

Seperti diketahui aktor kelahiran 12 Juli 1970 tersebut akhirnya menerima tawaran sebagai pemeran utama dalam serial 'Iris'. Saat itu, Byung Hun dikabarkan menerima bayaran sebesar 25 juta Won per episode atau setara dengan Rp199 Juta per episode. Namun, angka tersebut belum ditambah bonus dari produser Jepang sebesar 1,2 miliar Won atau setara dengan Rp9,5 miliar.

Sukses di dalam negeri, Byung Hun pun melebarkan sayap ke Hollywood. Tahun 2009, mantan kekasih artis Song Hye Kyo ini bermain dalam film 'G.I. Joe: The Rise of Cobra' bersama dengan aktris Sienna Miller dan aktor Joseph Gordon-Levitt. (hp).

• VIVAnews

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/283478-inilah-aktor-termahal-di-korea-selatan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Entertainment