Advertisement here

Cara Membuat Bomb

Jika anada seorang yang stess, dan merasa benci kepada semua orang, ada suatu tips yang mungkin akan mengakhiri penderiataan kehidupan anda, buatlah sebuah bomb, hancurkan semua yang menghalangi tujuan dan keinginan anda.
caranya:Pertama-tama mempersiapkan bahan baku, pergilah ke belakang rumah, atau kebun anda atau kebun tetangga yang menanam ubi, cabut batang ubi tersebut dan pisahkan antara batang, daun dan umbinya,.. jika tidak ingin repot, belilah ubi di pasar,. Kemudian kupas dan bersihkan ubi tersebut.
Kedua, siapkan wajan yang berisi air diatas kompor, bisa gunakan kompor gas hasil konversi atau kompor minyak tanah juga boleh atau gunakan arang, kayu atau apalah yang bisa di pakai buat merebus ubi tersebut, asalah jangan menggunakan tiang kayu rumah tetangga aja, setelah matang jangan di santap, masih panas, dinginkan dulu, di angin-anginkan beberapa saat. Setelah ubinya dingin kemudian di potong kecil-kecil.
Ketiga, Persiapan yang nggak kalah pentingnya adalah rasa, sediakan bumbu dapur, maaf, masalah bumbu tidak bisa di utarakan panjang lebar karena merupakan formula yang sangat rahasia, dan menyangkut hajat hidup orang banyak, intinya tergantung lidah lah, mau pakai bumbu masak soto juga nggak apa-apa.
Keempat, gauli kedua bahan tersebut sampai intim benar, ubi dan bumbunya, bisa menggunakan metode yang sangat klasik dan mendasar (two miss).
Kelima, Setelah tercampur sempurna, bentuk seukuran sekapal, kemudian celupkan kedalam adonan pengikat yaitu tepung dan air dan siap di goreng.
Menyantapnya jangan lupa buatkan sambal khusus biar terasa meledak-ledak, dan jika nggak kepengen repot lagi, beli aja kue bom nye, banyak yang jual ko'
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Anonim
    Anonim 6:55 AM

    wakakakkakakakakkakakak

  • Anonim
    Anonim 6:56 AM

    tae banget dah.. kirain beneran.. XDDDD
    btw bagus juga nih buat ngeredain emosi..
    ^^

Add Comment
comment url
Related Post
Sekitar