Advertisement here

Bahagia

Siapa yang tidak ingin hidup bahagia, semua orang pasti menginginkanya, dari anak kecil sampai dewasa, semua menginginkan kebahagiaan. Ukuran kebahagiaan tidak bisa di lihat, tapi di rasakan, tidak bisa di ukur dengan harta, tapi dengan ketentraman dan kedamaian menjalankan hidup, menurut yang pernah saya dengar ada dua tips yang bisa menjadikan hidup kita bahagia di dunia,.. Apaaan tuh,.. ting

Pertama ADA TIDAK MENJADIKAN KITA TAKABUR, kita pernah melihat bahkan mungkin merasakan seorang anak kecil yang terlalu sibuk memperlihatkan mainan barunya kepada teman-teman, sampai lupa untuk makan, sehingga jatuh sakit, mungkin juga pernah melihat tetangga yang juga suka sibuk memperlihatkan barang barunya, walaupun kita tidak tahu mungkin barang barunya itu belum dilunasinya. Memaksakan diri hanya ingin untuk memamerkan membuat kita merasa tersiksa menjalani hidup, hilanglah kebahagian.
Kedua BERSANDAR HANYA KEPADA ALLAH SWT, jika kita bersandar kepada kursi, kursinya bergerak kita menjadi jatuh, tapi jika kita berdiri tegak menghadap ALLAH, kursi yang akan menyadarkan dirinya kekita, jika kursinya bergeser kita masih tetap berdiri. Segala sesuatu yang ada di alam semesta beserta isinya ini hanya milik ALLAH, dan DIA lah yang berhak untuk mengambilnya kembali.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 10:17 AM

    Amin, betul2 hidup itu hanya sementara ya Bang :) .
    Semoga bahagia selalu. :)

Add Comment
comment url
Related Post
Renungan