Advertisement here

template


Seneng juga kalo di bilang bagus, padahal template ini udah beberapa kali ganti kopi paste, mulanya default dari blogger, kepengen coba-coba dengan penampilan baru, kemudian dicoba dari isnaini.com, banyak koleksi template buat blog di website isnaini, di kopipaste lagi, iseng gogling cari free template buat web, dicoba bisa nggak template buat web di masukkan ke blog, akhirnya kopi paste lagi, di coba rubah sedikit-sedikit, di geser kiri dan kanan,.. kemudian di coba-coba terus, akhirnya seperti ini, sebenarnya mau rubah lagi, ntar kalo dah bosan liatnya di rubah lagi, ganti suasana..


katanya kalo buat template pakai css lebih gampang buat meng updatenya, jadi saya coba-coba buat template dengan mengedit template yang udah ada, ya,.. cuma ganti bahasa aja, left jadi kiri wrapper jadi bungkus ya gitu-gitu aja, banyak kurang nya tapi saya suka coba-coba, secara garis besar web saya seperti sket, saya buat pembungkus dulu, dengan lebarnya udah di tentukan, dalam pembungkus saya bagi dua, kiri dan kanan, di kira-kira saja, kirinya lebih kecil dari kanan, di kiri di tempatkan judul dan isinya di bawah, tinggal kopi paste aja untuk profil, arsip, dlll, untuk kanannya saya bagi lagi atas dan bawah, ya kalo atas rencananya buat foto/gambar/apaaja, kalo bawah saya tempatkan (begin blogger sampai end blogger) kan tinggal kopi paste lagi, begitulah kira-kira, masih banyak kurangnya,..
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 7:15 PM

    hehe..
    Tapi emang ngotak-atik layout blogspot paling enak (menurut kame' lah..), soal nye sampe sekarang tadak ngerti ngutak-atik wordpress :D

Add Comment
comment url
Related Post
Belajar